Archive for Juni, 2008

Gunawan Sang Pemburu Wanita

Juni 18, 2008

Apakah anda mengenal mahluk yang bernama Gunawan Rudy a.k.a Shan In Lee a.k.a Rudolf Gunawan duh banyak banget nih nicknamenya? Kebetulan di suatu pesan singkat, saya mengkonfirmasikan nomor henpon yang bersangkutan berhubung Gun (sapaan akrab Gunawan) ternyata mempunyai banyak nomor henpon.

Daripada contact number di henpon saya penuh, maka saya memutuskan untuk menghapus beberapa nomor Gun yang saya simpan. Ketika saya menanyakannya, beginilah jawabannya…

apa jawabannya? 😕

Iklan

Pria Nyalon

Juni 16, 2008

Pria yang pergi ke salon adalah hal yang wajar. Bisa saja pria ini ke salon untuk maskeran biar mukanya bersih, spa untuk menyehatkan kulit, kerimbat untuk merawat rambut, atau luluran untuk membersihkan diri. Namun entah kenapa ketika pria yang satu ini mengatakan sedang di salon, terbesit ide untuk meletakan percakapan di YM ke dalam post. Ini adalah postingan kedua berbau character assasination yang saya tujukan ke manusia super. Piss ya, Fad. 😀

another character assasination.. :mrgreen:

M4st*rb4s1 di YM???

Juni 5, 2008

Sore ini saya sedikit terkejut ketika memeriksa yahoo messenger. Di situ saya memperhatikan status teman saya yang unik dan lucu-lucu. Ternyataaaa…!!! Ada satu status yang cukup membuat saya shock dan kaget. 😯

apaan yang bikin kaget? 😕

Bosan

Juni 2, 2008

Entah kenapa sebulan terakhir ini saya selalu merasa bosan dan berpikir hidup ini kurang berwarna. Padahal tahun-tahun lalu hidup saya sangat berwarna bahkan sampai ribet. Apa karena hidup yang terjadwal itu membuat kegiatan sehari-hari terasa datar dan tidak bervariasi?

Entahlah, yang pasti saat ini ketika sedang bekerja, yang ada dipikiran saya adalah cepat pulang. Bahkan saya pun menyelesaikan pekerjaan saya jauuuh sebelum tanggal deadline.

postingan sumfah gak penting.. 😈