Pancious, Pancake House

by

Sehabis Kopdar Serabutan di Pacific Place, saya bersama kakak saya dan sahabat saya mengunjungi Pancious, sebuah resto yang menjual Pancake dan aneka makanan lainnya. Ternyata pengunjung Pancious cukup ramai. Saat saya datang merupakan jam makan malam, sehingga tempat ini penuh. Untuk masuk saja harus reserved dahulu. Berhubung yang mengantri adalah kakak dan sahabat saya, jadi saya datang pas sudah mendapatkan tempat duduk hehe.. :mrgreen:

Saya mencoba memesan Vanilla Cheese Pancake dan Strawberry Milkshake. Sedangkan kakak saya dan sahabat saya memesan Fettucini dan Blueberry Chesse Pancake.

Pelayanan disini cukup cepat. Sekitar 5 menit, pancake sudah tersedia. Saya memesan yang single pancake, karena menurut kakak saya, untuk single pancake saja kita sudah dibuat kenyang apalagi kalau dobel, bisa muntah wakakakkk.. 😆

Berikut adalah gambar dari Pancake yang saya pesan. Karena kelupaan ambil foto, jadi pas sudah dimakan setengah, baru deh sempet difoto huehehehehe. :mrgreen:

Harga makanan disini terbilang agak mahal (menurut kantong saya hehe.. 😛 ) Pancake yang paling murah dihargai 14ribu. Sedangkan makanan yang saya pesan seharga 21ribu. Rata-rata harga pancake berkisar dari 14ribu sampai dengan 24ribu. CMIIW, saya tidak begitu memperhatikan harga-harga di menu.

Vanilla Chesse Pancake ini menurut saya rasanya enak. Manis dan vanilla banget! Berhubung saya penyuka rasa vanilla, maka pancake ini bisa menjadi pancake favorit saya. :mrgreen: Selain Vanilla Chesse, saya juga mencoba Blueberry Chesse dan Opera Pancake.

Opera Pancake ini sedikit pahit karena ada rasa kopi-nya. Tetapi ditambah dengan ice cream dan taburan almond, hmm…rasanya enak! 😀 Sedangkan yang Blueberry Chesse, rasanya juga cukup nendang.

Selain Pancake, disini juga ada waffel. Bahkan apabila ingin mencoba keduanya, kita bisa memesan Pancake dan Waffle dalam satu piring. Cuma dari opini-opini yang saya dengar, kalau memesan sekali dua, sausnya tidak cukup. Jadi lebih baik pesan satu-satu hehe.. :mrgreen:

Minumannya pun menurut saya enak. Tapi Milkshake Oreo-nya kok hampir sama seperti yang biasa saya bikin ya? Mahal pula harganya, mending buat sendiri hehe. 😛

Manisnya pancake lebih baik dinetralisir dengan minuman-minuman yang tidak manis atau lebih baik dipadukan dengan minuman buah-buahan. Jangan memesan minuman manis, karena dijamin akan cepat kenyang. 🙄 Saya memesan Strawberry Milkshake yang ternyata agak asam. Padahal biasanya strawberry milkshake itu manis lho. Tapi ada untungnya juga minuman yang satu ini agak asam. Jadi cukup menetralisir lidah yang dimanjakan dengan manis-manis.

Tertarik ingin mencoba? Datang saja ke alamat ini.

Jl. Permata Hijau Blok A No. 12
Jakarta Selatan
Tel: (62-21) 530 4325

Pacific Place Mall
Level 5 Unit 59
Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta Pusat
Tel: (62-21) 5797 3360

20 Tanggapan to “Pancious, Pancake House”

  1. cK Says:

    pengen pancake lagiiiiii!!! 😈

  2. Kopral Geddoe Says:

    Lapar, lapar… 😦

  3. cK Says:

    ke jakarta!!! ayo difo ke jakarta!! 😀

    *mengharap hal yang sulit*

  4. adit-nya niez Says:

    Karena mahal jadinya beliin saya sama niez yah! GPL… :mrgreen:

  5. Ries Says:

    Lagi diet. Anti makanan manis kecuali dibayarin. :mrgreen:

    *tapi ngiler lyat gambarnya :droll:

  6. itikkecil Says:

    jadi pengen makan yang manis-manis.

    *jadi nyesel kemaren gak sempat keluyuran ke pacific place*

  7. cK Says:

    @ adit tukang mbojo
    masa malak mulu? kamu khan udah kerja. 8)

    @ ries
    diet apa?? 😯

    @ itikkecil
    mwahahaha…makanya, kapan ke jakarta lagi, mbak? :mrgreen:

  8. antobilang Says:

    dibayar berafa kamu ngiklanin kek gini? =))

  9. Mrs. Fortynine Says:

    bikin ngiler 😐

  10. cK Says:

    @ antongemeng
    itung-itung promosi. kali aja kalau kamu ke jakarta mau ntraktir.. :mrgreen:

    @ swiwi™
    *ngasih tatakan iler*

  11. sandymc Says:

    hmmmm cika mau jadi SPG penkeq ya cik?

  12. Jendral Bayut™ Says:

    anjrot
    lagi laper gini 😦

  13. cK Says:

    @ sandymc
    sekedar promosi buat pecinta makanan kayak kamu.. 🙄

    @ jendral bayut™
    makan sonooo.. 😈

  14. edy Says:

    kok ga ngajak-ngajak sih… 🙄

  15. cK Says:

    @ edy
    situ udah pulang duluan sih.. :mrgreen:

  16. Mihael Ellinsworth Says:

    Aha, Wisata Kuliner lagi ? Kalau ke Bandung, coba review Masakan ala Republik Kuliner di Jln. Purnawarman. 😀

  17. aRuL Says:

    nikmatnya dunia 🙂

  18. hanny Says:

    minta traktir lagiiii 😀

  19. ridho Says:

    ajak syapa yaa kesana?

  20. john zabawa Says:

    post interview thank you email

Tinggalkan komentar