Bosan

by

Entah kenapa sebulan terakhir ini saya selalu merasa bosan dan berpikir hidup ini kurang berwarna. Padahal tahun-tahun lalu hidup saya sangat berwarna bahkan sampai ribet. Apa karena hidup yang terjadwal itu membuat kegiatan sehari-hari terasa datar dan tidak bervariasi?

Entahlah, yang pasti saat ini ketika sedang bekerja, yang ada dipikiran saya adalah cepat pulang. Bahkan saya pun menyelesaikan pekerjaan saya jauuuh sebelum tanggal deadline.

Di satu sisi, mengerjakan pekerjaan di jauh-jauh hari itu bagus, sehingga menghindari yang namanya kepepet ataupun deadline. Tapi begitu kerjaan selesai dan tidak ada yang bisa dikerjakan, saat itulah saya merasa bosan. Bahkan untuk nge-blog pun saya merasa bosan. πŸ™„

Sekarang saya mencoba mengerjakan assignment yang diberikan ke saya. Semoga hal ini bisa mematikan rasa bosan. Doakan semoga berhasil ya.. πŸ˜€

*bergaya ala takeshi castle*

7 Tanggapan to “Bosan”

  1. cK Says:

    gak perlu nanya assignmentnya itu berupa apa.. πŸ˜›

  2. edy Says:

    liburan, chik… liburan
    tapi jng sama kluarga πŸ˜›

  3. Ries Says:

    Kata orang, itu curahan hati sebagian besar orang dewasa πŸ˜†

  4. suprie Says:

    coba cari suasana baru….

    kopdar di monas , klo gak suropati yuk

  5. AngelNdutz Says:

    woo…jalan2 ke Sby nanti Ndutz ajak ke Bonbin :mrgreen:

  6. tere Says:

    aahhh ck.. kok kita sama sih!huhuhuhu.. gw juga nih.. slalu ngerjaiin kerjaan lbh awal.. eh pas udah selesai, bingung mau ngapain? ahh.. bete.. bosen.. ga jelas.. yah.. beginilah pere..mpuan!

  7. warmorning Says:

    BUNUH REALITY…. !! seorang ck bisa bosen juga ternyata ya πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

