Archive for Agustus, 2007

Dua Hari di Bandung

Agustus 23, 2007

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog ini seperti diary. Berhubung blog saya yang satu ini isinya macam-macam, jadi yang ini saya bikin seperti diary aja 😀

Setelah kopdar tanggal kemarin (16-17/08/07), saya kembali merantau pergi ke Bandung bersama keluarga dalam rangka menemani nyokap dinas, sekaligus vacation. Berangkat dari Jakarta pukul 7 pagi. Perjalanan ke Bandung memakan waktu sekitar 2 jam. Sesampai di Bandung, kami sekeluarga memutuskan untuk ke Rumah Stroberi sekalian lihat-lihat maklum belom pernah kesana. Rumah Stroberi terletak di daerah Lembang, dekat dengan The Peak. catatan perjalanan cK ke bandung…

Iklan

Ada Yang Punya Ide??

Agustus 3, 2007

Masih dalam rangka blank alias nggak ada ide untuk ngisi blog ini, saya memutuskan mungkin akan mengisi blog ini dengan hal-hal nggak penting dalam hidup saya. Atau curhat?? Entahlah…mungkin lirik lagu, resensi buku, atau film. Atau membahas band-band yang saya suka? Ada yang punya ide? Yang pasti disini saya persilakan nyampah. Asal jangan yang di blog yang satu ini. Dan jangan nulis komen spam, nanti bisa disuspend lho!

..

Sekian dan terima kasih.

.

.

*ditimpuk*