Apa Sih Yang Kalian Dapat Ketika Menghina Fisik Orang Lain?

by

Sekedar bertanya saja. Ada yang bisa menjawab?

10 Tanggapan to “Apa Sih Yang Kalian Dapat Ketika Menghina Fisik Orang Lain?”

  1. Nazieb Says:

    Sebuah postingan kayak begini..

  2. itikkecil Says:

    entah…..

  3. dita.gigi Says:

    mungkin dia merasa seneng aja… soalnya kalo ngina pisik, berarti pisik dia (menurut dia) lebih bagus

    padahal… semua ciptaan tuhan itu bagus harusnya… 😀

  4. kolojengking Says:

    Iya… 🙂

  5. Puput Says:

    cuma bikin orang itu mau ngobah dikit postur tubuhnya gitu aja…tapi semua itu ada karena si PREFECT GOD give the most special touching on you..

  6. kelana jiwa Says:

    alasan banyak orang berkelakar dengan cara yg paling mudah & t.o.l.o.l ( karena nggak butuh banyak mikir ) dengan menghina fisik orang lain adalah supaya dapat masuk kedalam suatu “kelompok”(gaul). Kelucuan yang tidak lucu dibangunnya dari mengina orang lain, khususnya menghina fisiknya. Mereka TIDAK PUNYA CUKUP KECERDASAN untuk menghidupkan suasana pergaulan didalam suatu kelompok dengan joke (humor) yang tidak terkait dengan penghinaan fisik.

  7. Pejuang Says:

    Dosa mungkin

  8. kodokkrawu Says:

    tak ada,,

  9. Alex© Says:

    Merasa diri superior? Konon ini bakat bawaan semua manusia, ada yang kelewat terbuka, ada yang nutup-nutupin. Ada yang mengekspresikan “penghinaan” itu dengan kata-kata, ada juga yang cuma dengan gerak/bahasa tubuh. Umpama kalau kalian naik angkot, lalu ada orang kusta dan kakinya timpang, berapa orang yang akan jujur menerima dia apa adanya, atau malah menilai-nilai dengan sudut mata? Penghinaan itu terkadang bukan cuma dalam bentuk bahasa, tapi juga dengan pandangan mata yang berkata, “Syukur banget aku nggak kayak orang ini. Amit-amit”. 🙂

  10. Freddy Marbun Says:

    fisik w sering diledekin sama sobat w sendiri..padahal w tau dia juga ga oke..tapi w hanya tersenyum aja…. Kan Tuhan yang menilai gue….

Tinggalkan komentar