Archive for the ‘Uncategorized’ Category

Lagu Opening Anime Saint Seiya

Juni 11, 2017

Saya gak pernah deh bosan mendengar lagu opening Saint Seiya baik yang bahasa Jepang maupun yang bahasa Indonesia. Dan sampai sekarang masih hafal dong lirik lagu opnening-nya, tapi saya baru tahu ternyata ada lirik bagian kedua. Kayaknya karena yang di televisi yang ditayangin cuma lirik bagian pertama, jadi saya cuma hafal yang bagian pertama doang.

Biar saya bisa menghafal seluruh lirik, saya coba cantumkan lirik lagunya di sini. Bhahak.

(more…)

Iklan

Ya Ampun!

Februari 16, 2011

Apa kabar blog ini? Lama gak disentuh hahahahaha~

Itikkecil

Juli 27, 2009

Ira Hairida namanya. Itikkecil adalah nickname-nya dalam blogosphere. Pertama kali saya mengenal Mbak Ira dari blog. Mulai dari berbalas komen, sampai akhirnya mbak Ira datang ke Jakarta dan bertemu dengan para blogger. Bawa pempek Palembang pula! *yay*

sedikit cerita mengenai seorang teman…

Still Fighting It

Juli 14, 2009

Berikut adalah lagu yang sedang saya sering dengarkan. Harmoni lagu ini terasa adem di telinga. Selain itu liriknya keren.

lagu keren nih… 😀

Launching Pond’s Flawless White

November 6, 2008

Jumat 24 Oktober 2008 saya menghadiri launching iklan dari produk Pond’s Flawless White. Iklan tersebut dibintangi oleh Bunga Citra Lestari (BCL) dan kekasihnya, Ashraf Sinclair. Sebelumnya Pond’s Flawless White telah mengeluarkan iklan mini seri yang menarik.

sedikit review tentang iklan…

Chantal Kreviazuk – Feels Like Home

Agustus 19, 2008

Iseng buka-buka koleksi MP3 di harddisk, nemu lagu lama yang liriknya keren serta mempunyai nada-nada indah. Saya coba dengarkan kembali, entah kenapa lagu ini seperti membangkitkan sesuatu di dalam sanubari. Dan lagu ini menjadi lagu wajib putar saat ini. 😛

cK sukaaaa sama lagu ini… ^^

Gunawan Sang Pemburu Wanita

Juni 18, 2008

Apakah anda mengenal mahluk yang bernama Gunawan Rudy a.k.a Shan In Lee a.k.a Rudolf Gunawan duh banyak banget nih nicknamenya? Kebetulan di suatu pesan singkat, saya mengkonfirmasikan nomor henpon yang bersangkutan berhubung Gun (sapaan akrab Gunawan) ternyata mempunyai banyak nomor henpon.

Daripada contact number di henpon saya penuh, maka saya memutuskan untuk menghapus beberapa nomor Gun yang saya simpan. Ketika saya menanyakannya, beginilah jawabannya…

apa jawabannya? 😕

Come What May, Lagu Ini Nggak Ada Matinya!

Maret 31, 2008

Sudah pernah nonton film Moulin Rouge yang diperankan oleh Nicole Kidman dan Ewan McGregor? Kelewatan kalau belum pernah nonton >.> Saya suka sekali dengan film tersebut. Saya pun tidak pernah bosan menonton filmnya. Selain dihibur dengan tarian-tarian eksotik dan nyanyian-nyanyiannya, saya punya satu lagu favorit yang sampai sekarang masih sering saya dengar, yaitu lagu Come What May, yang dinyanyikan sendiri oleh para pemeran utamanya yaitu Nicole Kidman dan Ewan McGregor.

cK suka lagu ini! 😀

Nostalgia Boyband! A1 – Same Old Brand New

Desember 12, 2007

Sehubungan dengan postingan saya yang ini, saya jadi terpikir untuk memuat lagu-lagu boyband yang dulu saya suka sekalian ngisi blog ini. Masih ingat dengan A1? Boyband ini terdiri dari Mark Read, Paul Marazzi, Ben Adams and Christian Ingebrigtsen.

salah satu lagu yang cK suka.. 😀