M4st*rb4s1 di YM???

by

Sore ini saya sedikit terkejut ketika memeriksa yahoo messenger. Di situ saya memperhatikan status teman saya yang unik dan lucu-lucu. Ternyataaaa…!!! Ada satu status yang cukup membuat saya shock dan kaget. ๐Ÿ˜ฏ

Fadil a.k.a ManSup yang tentunya tak asing lagi di ranah blogosphere ini, ternyata memasang status yang cukup bikin kaget, shock, ngakak sekaligus kasihan. ๐Ÿ˜†

Silakan tengok skrinsut ini.

Saya baru tahu ternyata YM bisa menjadi tempat m4st*rb4s1. ๐Ÿ˜•

*siul siul*

Iklan

41 Tanggapan to “M4st*rb4s1 di YM???”

  1. Rudolf Gunawan Says:

    ….

    *nonton bokep*

  2. cK Says:

    hush! anak ketjil nonton bokep! ๐Ÿ˜ฏ

  3. chiw Says:

    kirain apa…

    kalo itu mah, udah biasa banget…

    biasa… trik fadil menggaet temen chat itu…

    ๐Ÿ˜†

  4. restlessangel Says:

    huakakakaakakkkkk….
    aseli nungging2 ๐Ÿ˜†

    cara baru menjahili teman….. :mrgreen:
    *inspired

  5. cK Says:

    @ chiw
    gitu ya chiw? hhmmm… ๐Ÿ˜•

    @ mbak memeth
    iya nih, saya juga jadi kepikiran besok untuk jahilin temen… ๐Ÿ˜†

  6. K. geddoe Says:

    O la la… ๐Ÿ˜ฏ

  7. Gage Batubara Says:

    Mungkin dia chat sama simbok

  8. Silly Says:

    mungkin malah chat sama chika, hahahahahahaha

  9. joesatch yang legendaris Says:

    ckckckck…
    pervert ๐Ÿ˜†

  10. Nayantaka Says:

    masturnuwun …

  11. alex® Says:

    MASTURBASI?? ๐Ÿ˜ฏ

    Oh… kayanya Mansup nganut kode etik dimana Masturbation is not ice cream a crime… ๐Ÿ˜†

    *ditabok*

  12. balibul Says:

    jadi udah ngerti ni begituan? les dimana?

  13. tere Says:

    hahaha.. makanya mesti lbh jeli tuh!

  14. Ade Says:

    emang chika skarang trima chat mesum yak ๐Ÿ˜ˆ

  15. cK Says:

    @ k. geddoe
    opo ki? ๐Ÿ˜ฎ

    @ gage batubara
    wakakakak…lapor simbok ah! ๐Ÿ˜ˆ

    @ silly
    ebuset. kagak mbak. saya aja baru nyadar ama statusnya itu.. ๐Ÿ˜†

    @ joesatch yang legendaris
    iya tuh.. ๐Ÿ˜†

    @ nayantaka
    apapula ituuu?? ๐Ÿ˜†

    @ alexยฎ
    bisa jadi. tahu sendirilah si fadil itu… ๐Ÿ˜• ๐Ÿ˜†

    @ balibul
    saya nggak ngerti. mungkin iqbal bisa bantu jelasin?? ๐Ÿ˜€

    @tere
    yang pasti ini menginspirasi saya untuk ngejahilin orang. :mrgreen:

    @ ade
    enggak kok. saya khan masih polos.. ๐Ÿ˜ณ

  16. ManusiaSuper Says:

  17. cK Says:

    eh…yang diomongin dateng.. :mrgreen:

  18. ManusiaSuper Says:

    Jumatan doeloe, sambil mikirin rencana balas dendam pas khotib khotbah…

  19. cK Says:

    balas dendam ke siapa? ๐Ÿ˜• bukan ke cK yang imut ini khan? ๐Ÿ˜ณ

    *ngasih sesajen coklat*

  20. takochan Says:

    ahahaha ๐Ÿ˜†
    tapi om mansup kok ya gak nyadar sama stat sendiri :mrgreen:

  21. suprie Says:

    wakakakaka… ada yang masturbasiiii ???

    pantesan kemaren pas chat sama gw juga ada yang orgasme …

  22. edy Says:

    pasti sama yahoo! helper ๐Ÿ˜†

  23. indra1082 Says:

    Emank enak apa masturbasi???hehehehe
    *Oon mode on*

  24. danalingga Says:

    Oh, ini toh makanya jadi salah box.

  25. nenyok Says:

    Salam
    :-O

  26. FaNZ Says:

    jah
    judul nya beda sama isinya ๐Ÿ˜†

  27. hanggadamai Says:

    wew gaswat men….

  28. antobilang Says:

    Iya, memang cuma ‘manusia sakit’ yang akan mengeluarkan status YM fatalis seperti itu. Sama sekali tidak progresif, dan menunjukkan kelas moral kemanusiaan yang begitu rendahnya.

    lebay deh gw ๐Ÿ˜›

  29. Mihael Ellinsworth Says:

    Wahahahaha !

    Kena dehโ„ข. :mrgreen:

  30. det Says:

    kekekeke…
    lha chika blm pernah apa kura2 dalam perahu nie…

    :mrgreen:

  31. itikkecil Says:

    ya tuhan…. ๐Ÿ˜ฏ
    mansup…….

  32. goldfriend Says:

    Oh, mansup memang begitu, kok. Dari trio kalimantan itu, dia yang agak sedikit “aneh”. :mrgreen:

    Jadi stat “masturbasi” malah nggak aneh. Mungkin ntar bakalan ada status yg lain, mis. “lagi melacur”, “germo”, atau yang lain. ๐Ÿ˜†

  33. K. geddoe Says:

    Jadi stat โ€œmasturbasiโ€ malah nggak aneh. Mungkin ntar bakalan ada status yg lain, mis. โ€œlagi melacurโ€, โ€œgermoโ€, atau yang lain.

    ๐Ÿ˜†

  34. myblueballoon Says:

    Hello dear. I have a new blog ๐Ÿ™‚

  35. arizane Says:

    waduh waduh…

    tangan kanan di “tikus” tangan kiri di “burung” yah hahuahhuah

  36. warmorning Says:

    UNTUNG BUKAN GUE ! huehehehehe

  37. cK Says:

    @ all
    maaf ndak balesin komen. penyakit lama kambuh… :mrgreen:

  38. westnu Says:

    mandi besar gih

  39. ManusiaSuper Says:

    @ Chika
    Mangkanya jangan keluar malam chi, asma itu kalo dah kambuh bisa kumat *heh?*

  40. cK Says:

    penyakit lama itu males bales komen, bukan asma… ๐Ÿ˜›

  41. cess Says:

    huehehe…betulan dikerjain temen??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: