Come What May, Lagu Ini Nggak Ada Matinya!

by

Sudah pernah nonton film Moulin Rouge yang diperankan oleh Nicole Kidman dan Ewan McGregor? Kelewatan kalau belum pernah nonton >.> Saya suka sekali dengan film tersebut. Saya pun tidak pernah bosan menonton filmnya. Selain dihibur dengan tarian-tarian eksotik dan nyanyian-nyanyiannya, saya punya satu lagu favorit yang sampai sekarang masih sering saya dengar, yaitu lagu Come What May, yang dinyanyikan sendiri oleh para pemeran utamanya yaitu Nicole Kidman dan Ewan McGregor.

Filmnya sendiri bercerita tentang Christian, seorang penulis idealis yang membuat cerita untuk sebuah teater Moulin Rougeβ€”salah satu tempat hiburan di Paris. Di Paris sendiri Moulin Rouge merupakan enis hiburan yang berisikan nyanyian dan tarian. Rupanya Christian jatuh cinta dengan Satine, sang primadona dari Moulin Rouge tersebut. Christian dan Satine pun akhirnya saling jatuh cinta. Namun kisah cinta mereka sangat rumit. Dan di salah satu scene Moulin Rouge, ada lagu yang saya suka!! >.< Irama lagunya enak, liriknya mempunyai arti yang dalam dan suara penyanyinya juga oke. Pas lah buat didengerin apalagi kalau lagi hujan. 😳

Intinya, selain saya suka dengan filmnya, saya juga suka dengan lagu soundtracknya, terutama lagu Come What May. πŸ˜€

Nicole Kidman & Ewan McGregor – Come What May

Never knew I could feel like this
Like I’ve never seen the sky before
Want to vanish inside your kiss
Everyday I love you more and more
Listen to my heart, can you hear it sings
Telling me to give you everything
Seasons may change winter to spring
But I love you until the end of time

Come what may, come what may
I will love you until my dying day

Suddenly the world seems such a perfect place
Suddenly it moves with such a perfect grace
Suddenly my life doesn’t seem such a waste
It all revolves around you

And there’s no mountain too high no river too wide
Sing out this song and I’ll be there by your side
Storm clouds may gather and stars may collide
But I love you until the end of time

Come what may, come what may
I will love you until my dying day
Oh come what may, come what may
I will love you

Suddenly the world seems such a perfect place…

Come what may, come what may
I will love you until my dying day

lyric taken from lyrics007.com

————————————————————————–

Sekedar berbagi saja. Saya suka lagu iniiii… >3

11 Tanggapan to “Come What May, Lagu Ini Nggak Ada Matinya!”

  1. cK Says:

    *nyanyi-nyanyi lagu come what may*

  2. Ries Says:

    Ost-nya lebih sering denger yang lady marmalade dulu, memang saya kelewatan belum pernah nonton πŸ˜€

  3. Fajar Says:

    ahahahahaha
    gw gak tau lagu ini πŸ˜›
    *gak jelas*

  4. cK Says:

    ah para lelaki…payah kalian… = =!

  5. adit-nya niez Says:

    *lirik komen atas*
    Jaah… Jadi gak niat buwat komeng…
    Saya lelaki… πŸ˜†

  6. itikkecil Says:

    saya perempuan, gak pernah nonton film ini. Di novel apa ya pernah saya baca : “laki-laki yang sudi nonton film Moulin Rouge ini pasti homok”

    *dihajar para lelaki”

  7. tere Says:

    huaaa… ck..ck..
    sapa dulu yang ngasih lagu itu *hehehe.. ngarep terkenal*
    gw juga sering nyanyiin walaupun suaranya FALZ…
    huahahaha..

  8. Nazieb Says:

    Saya lelaki & saya bangga karenanya..
    *halah..

    Ehm, komen serius: Wah, bagus ya…

    *dibakar hidup-hidup

  9. cK Says:

    @ adit
    kok ga jadi? udah nonton ya? πŸ˜•

    @ itikkecil
    wakakakakak… hmmm…ntar saya tanya teman-teman saya. πŸ˜•

    *mastiin*

    @ tere
    huuuuuuuuuuu… πŸ˜›

    @ nazieb
    halah…pasti ngisi komennya pake hp.. :mrgreen:

  10. nindityo Says:

    pasti nontonnya gak ama oom kamu ya..
    ato kamu curi-curi ya…
    oom..oom.. nih cK nonton film dewasa …
    πŸ˜€

  11. warmorning Says:

    saya tetep fans setia guns n roses plus rhomaa irama !

Tinggalkan Balasan

