Ada Yang Punya Ide??

by

Masih dalam rangka blank alias nggak ada ide untuk ngisi blog ini, saya memutuskan mungkin akan mengisi blog ini dengan hal-hal nggak penting dalam hidup saya. Atau curhat?? Entahlah…mungkin lirik lagu, resensi buku, atau film. Atau membahas band-band yang saya suka? Ada yang punya ide? Yang pasti disini saya persilakan nyampah. Asal jangan yang di blog yang satu ini. Dan jangan nulis komen spam, nanti bisa disuspend lho!

..

Sekian dan terima kasih.

.

.

*ditimpuk*

Iklan

38 Tanggapan to “Ada Yang Punya Ide??”

  1. Ma yang lagi seneng banggeeett!! Says:

    ngoleksi semua icon pala bawang!!

  2. Ma yang lagi seneng banggeeett!! Says:

    apa cerita perjalanan cintanya Chika???? ๐Ÿ˜†

  3. cK Says:

    ga boleh hettrik ๐Ÿ˜†

  4. Ma yang lagi seneng banggeeett!! Says:

    Hmm,, gosipp??? ๐Ÿ˜ˆ

  5. Ma yang lagi seneng banggeeett!! Says:

    Chika tegaa!!!!
    *tendang chika*

  6. cK Says:

    huehehehehe ๐Ÿ˜†

  7. hamba Alloh Says:

    Ya ukhti, isilah blog ini dengan sesuatu yang berguna.
    Isilah dengan nasehat dan pengingat bagi sesama. Karena sesungguhnya hanya manusia2 yang sabar dan saling mengingatkan itulah manusia2 yang tidak rugi.
    Jika belum mampu berdakwah di dunia nyata maka ukhti bisa melakukan dakwah di dunia maya, yaitu berdakwah lewat blog.
    Semoga ukhti senantiasa diberi rahmat Alloh, enteng jodoh, enteng rejeki
    AMIEN

  8. saRe' Says:

    nah tu chikaaa
    ๐Ÿ˜†

  9. cK Says:

    @ hamba Alloh a.k.a deking
    iya akhi…nanti ane isi dengan ‘dakwah’ yang Insya Allah berguna ๐Ÿ˜€

    @ sare’
    nah tu apa?? ๐Ÿ˜•
    *bingung*

  10. Persiapan Says:

    jadi, menteri blog urusan perempuan, saja
    ๐Ÿ™„ – ๐Ÿ˜†

  11. Valances Filthier Says:

    Hapuuuuussss…!!! ๐Ÿ˜†

  12. antobilang Says:

    ini nih…jenis perbuatan sia2…
    masih banyak sodara kita yang belum bisa menikmati blog, ini..malah menyia2kan blog dengan mengisinya dengan sampah.
    sungguh perbuatan yang tidak mencerminkan kemajuan intelektual pemuda/i indonesia.
    :mrgreen:

  13. arya Says:

    dekingsalafy

  14. arya Says:

    chikasalafy

  15. arya Says:

    ups… ada pihak2 yg marah nggak ya? *gigit2 kuku

  16. arya Says:

    hureeeeeeeeeeeeee hattrick…
    *nari2 sambil diiringi lagu tennessee waltz

  17. Neo Forty-Nine Says:

    diisi Coklat aja Chik
    *glepak*

  18. cK Says:

    @ persiapan
    hehehe…emang ada?? ๐Ÿ˜•

    @ valances filthier
    *lemparin difo nasi goreng*

    @ antobilang
    yayaya…

    @ arya
    waduh….hati-hati kalo komen bung ๐Ÿ˜ˆ

    @ neo forty-nine
    ada gitu???

  19. antogirangโ„ข Says:

    sia-siaโ„ข

  20. arya Says:

    siya-siya sadja

  21. deKing Says:

    Liat komen Anto dan Arya kok kompak ya?
    Mungkin itulah yang namanya jodoh :mrgreen:

  22. cK Says:

    @ antogirangโ„ข & arya
    kalian ini kompak sekali. sehati yaa… :mrgreen:

    dasar jodoh ๐Ÿ˜›

    @ deking
    iya nih…apa perlu nikahkan mereka berdua?? ๐Ÿ˜€

  23. almascatie Says:

    usul yang telah dikemukakan oleh kawan-kawan atas pertanyaan “Ada yang punya ide?”
    ::ma
    – ngoleksi semua icon pala bawang!!
    – cerita perjalanan cintanya Chika
    – gosip

    ::hamba allah
    – Isilah dengan nasehat dan pengingat bagi sesama.

    ::persiapan
    – jadi, menteri blog urusan perempuan, saja

    ::antobilang
    – ini nihโ€ฆjenis perbuatan sia2โ€ฆ

    ::arya
    – chikasalafy

    ::Neo Forty-Nine
    – Diisi coklat

    demikianlah usul dari anggota jemaat sidang yang terhormat.
    sampai disini dulu perjumpaan kita.. saya ucapkan terimakasih atas usulan yang telah disampaikan di forum ini.
    *tunduk-bangun-tunduk-bangun-tunduk-bangun-tunduk-bangun*

  24. almascatie Says:

    lha usulku mana?

  25. almascatie Says:

    wekz aku kan cuman menampung dan menyodorkan
    *hore hetrik*

  26. danalingga Says:

    di sini isinya harus yang berguna chik, nggak kayak yang di sebelah. ๐Ÿ˜†

    *kaboorrrrrr dengan pesawat siluman*

  27. Takodok! Says:

    Chika…seperti yg sudah dikemukakan sebelumnya *hasyyah!*, posting pake bahasa Minang ajah. Hitung2 belajar, katanya mo belajar kan ๐Ÿ™‚
    Jadi, lgu Muse dijadiin bhs Minang, curhat dlm bhs Minang, resensi juga.

    Demikian pendapat saya, lebih dan kurangnya, saya mohon maaf :mrgreen:

    *sebenernya niat pengen ngetawain chika-yg-berbahasa-Minang* ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜†

  28. Penasehat palsu Says:

    kalo menurutku, perlu punya blog spesifik sesuai minat disiplin ilmu si empunya blog mpok. Mungkin ini tempat yg tepat.
    Emang mungkin ga begitu diminati dan mungkin pula ga bisa nongkrong di statistiknya wp.
    Namun akan berbeda nilainya dimata pengunjung yg memerlukan informasi di dalamnya.

    eh? koq? …. bataaalll … !!!
    kembali ke pemilik. Bebas, gak ada aturan ding , hehehe … maapin ane mpok. Sungguh, maap *tertunduk tunduk takut disambit empunya blog*

  29. cakmoki Says:

    kebetulan gak ada ide Chik, wong saya sendiri masih cari bentuk soalnya ๐Ÿ˜›

  30. saRe' Says:

    komen pertama di sini dengan apatar imut yang baruu~~ :mrgreen:

  31. mathematicse Says:

    Boleh nyampah ya?

  32. mathematicse Says:

    Jangan-jangan ini tempat penampungan sampah…:D

  33. aRuL Says:

    tempat gosip…. ๐Ÿ˜›

  34. Neo Forty-Nine Says:

    Chik, gimana kalau diisi posting yang **** kemaren?
    he? Gimana?

  35. Anang Says:

    tujuhbelasan!

  36. almascatie Says:

    ga ada ide nih

  37. almascatie Says:

    kapan kawin?? kapan?? kapan??

  38. almascatie Says:

    doh ngantuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: