Archive for the ‘Iseng’ Category

Talking Cats

Januari 11, 2010

Sekedar mau sharing video aja. Video lama, tapi kalau saya tonton tuh nggak bosan karena lucu.

video apaan? πŸ˜•

Mulai Capek

Oktober 2, 2009

Bulan September kemarin, rasanya puncak dari semua rasa capek saya. Awal bulan saya sudah direpotkan dengan asma yang masih kambuh, yang lumayan menghambat kegiatan sehari-hari saya. Tetapi yang membuat saya senang adalah saya sudah mulai kuliah, yay! Senang rasanya bisa kembali merasakan belajar. Tampaknya otak ini sudah mulai lelet dan harus diasah kembali.

ocehan gak jelas…

Kado Buat Pengantin Baru

Juni 15, 2009

Percakapan ini terjadi pada hari Kamis, ketika akan berkunjung ke Wetiga dalam rangka makan-makan ulang tahun Pitra. Percakapan berlangsung di mobil melalui media telpon.

jayuz mode ON…

Monday Morning 5:19

Oktober 6, 2008

Lagu Rialto – Monday Morning 5:19 merupakan lagu lama. Namun saya masih suka mendengarkan lagu ini dan entah kenapa saya merasa sedih setiap mendengar lagu ini. Mungkin karena nada minor yang ada pada lagu ini karena mayoritas lagu dengan kunci minor menghasilkan nada-nada sendu.

Yang pasti saya mau bernostalgila dulu dengan lagu-lagu jaman dahulu… πŸ˜›

yuuuk dengarkan lagunya… πŸ˜€

Another Album of Mine

April 28, 2008

Karena ketagihan dengan game ini, saya mencoba membuat lagi, dan kali ini diposting di blog ini saja. :mrgreen: Game ini mengenai membuat cover album, beserta nama band dan judul album. Nah…caranya bisa dilihat dibawah ini.

The rule of the game :

  1. The first article title on the Wikipedia Random Articles page is the name of your band.
  2. The last four words of the very last quotation on the Random Quotations page is the title of your album.
  3. The third picture in Flickr’s Interesting Photos From The Last 7 Days will be your album cover.
  4. Use your graphics program of choice to throw them together, and post the result

ketagihan nih main game ini… πŸ˜€

One of My Fav: Fall Out Boy – Thnks Fr Th Mmrs

Maret 7, 2008

Entah kenapa sampai sekarang saya masih menyukai lagu ini. Bahkan ringbacktone henpon saya memakai lagu ini.

Love this song. Yay!

fall out boys – thnks fr th mmrs… πŸ˜€

Pengen Eee PC!!

Januari 16, 2008

Membaca postingan Diki disini, tiba-tiba membuat saya ingin mengikuti kompetisi ini karena terus terang phillip terang terus saya ingin mendapatkan notebook. Keinginan memiliki notebook sudah ada sejak jaman dulu, tapi entah kenapa sampai sekarang belum terkabulkan.

pengen eee pc!! *mupeng*

Nggak Jelas

Desember 6, 2007

Iseng-iseng buka account blog ini. Sepi dan dingin. Masih nggak jelas mau diisi apa. Yang pasti saya sedang nggak jelas mau ngapain. Lagi buntu terhadap kerjaan dan berasa hidup ini datar. Mungkin karena efek penyakit bulanan cewek kali ya?

Pengen teriak…

Ada Yang Punya Ide??

Agustus 3, 2007

Masih dalam rangka blank alias nggak ada ide untuk ngisi blog ini, saya memutuskan mungkin akan mengisi blog ini dengan hal-hal nggak penting dalam hidup saya. Atau curhat?? Entahlah…mungkin lirik lagu, resensi buku, atau film. Atau membahas band-band yang saya suka? Ada yang punya ide? Yang pasti disini saya persilakan nyampah. Asal jangan yang di blog yang satu ini. Dan jangan nulis komen spam, nanti bisa disuspend lho!

..

Sekian dan terima kasih.

.

.

*ditimpuk*