Ada yang mau jalan-jalan GRATIS?

by

Gratis? Wah, siapa yang gak mau? Nah, kebetulan nih Telkomsel berulang tahun yang ke 15. Dalam rangka ulang tahun ini, Telkomsel bagi-bagi banyak hadiah, yaitu 1500 TIKET NONTON PREMIERE ROBIN HOOD!! Wow, gak kira-kira nih bagi-bagi tiketnya. 1500 tiket gitu lho. Plus untuk blogger yang beruntung bisa memenangkan tiket JALAN-JALAN KE SINGAPORE DAN BALI!

AAAAKKKHHH SAYA MAUUU!! *loncat-loncat*

Hadiahnya memang dashyat abis! Caranya gimana? Pengen tahu? Sebentar saya ngaso dulu… *selonjoran sambil nelpon teman pakai simPATI.*

Okay, ketentuannya adalah sebagai berikut.

Buat kalian pelanggan TELKOMSEL yang suka nonton film, simPATI mau ngajak kalian nonton bareng Premiere Film Robin Hood. Ditambah lagi ada juga kesempatan memenangkan banyak hadiah lainnya. Kalian bisa mendapatkan 1500 tiket nonton bareng Robin Hood di Jakarta, dan kesempatan meraih paket jalan-jalan ke Bali dan Singapore! Wiiih!!

Caranya?

1. Hanya untuk pelanggan TELKOMSEL. Situ gak pake Telkomsel? Buruan beli dan pakai Telkomsel. Kapan lagi gitu jalan-jalan GRATIS! 😈

2. Ikut jadi bagian dari simPATI di Facebook dengan klik Like di Facebook simPATI. Yuuuk mariii!

3. Follow @nobarsimPATI di twitter dan ikuti & jawab terus pertanyaan-pertanyaan seru setiap harinya. Pertanyaannya gampang kok. 😀

4. Ketentuan menjawab @nobarsimPATI:

– Setiap jawaban harus menyertakan hashtag #panahrobin dan mention @nobarsimPATI.
– Peserta boleh menjawab lebih dari satu kali dan boleh ikutan di kuis selanjutnya untuk meningkatkan kesempatan menang.

Untuk ketentuan pemenangnya, bisa dibaca di sini. Naaaah, tunggu apalagi? SAYA MAU KE SINGAPORE! *eh*

Ayo ikuti kuisnya di Twitter. SERU LHO! 😀

19 Tanggapan to “Ada yang mau jalan-jalan GRATIS?”

  1. cK Says:

    *berdoa semoga menang*

  2. Billy Koesoemadinata Says:

    berdoa mudah2an gue juga menang.. :mrgreen:

    jadi ntar ke Singapore bareng Chika deh.. 😆

  3. Oom Yahya Says:

    Tapi saya khan sudah pernah ke Singapore *sombong*

  4. -alle- Says:

    saya pengguna XL!
    *bangga gitu?*

  5. umenumen Says:

    berdoa saya diajak CK *khusyu*

  6. cK Says:

    sayang tiketnya cuma 1 saja. 😆

  7. Mada Says:

    yg menang bilang ya…
    nanti saya ikutan aja, pake duit sendiri

    * gaya bin pongah 😀 *

  8. Q Says:

    kenapa robin hood ? kudunya Prince Of Persia Sands of Time aja. Jake Gyllenhall booo

  9. reinhart Says:

    wah, saya pelanggan m3. Nyusup aja aahhh…. :mrgreen: (ninja)

  10. rusabawean Says:

    aq juga udah ikutan chik…
    kira2 dapet gak ya???

  11. dobelden Says:

    maap sudah tidak sama simpati lagi 😦

  12. Tongkonan Says:

    Udah ikutan juga nih… mudah2an menang. 😀

  13. fairyteeth Says:

    ihiiiyyy… ke Spore ya chika…. 😆 senang nyaaaa pas lagi tanggal nya juga yg diinginkan… *joged pisang buat chika*

  14. Jalan-jalan Ke Singapore berkat Twitter dan Blog! « cK stuff Says:

    […] saya menulis di blog sebelah (blog cK yang lain hihihi ) mengenai promo NobarSimpati dan ternyata MENANG! Alhamdulillah! […]

  15. sanady Says:

    anyone…give me the ticket…free… of course

  16. Tyas Says:

    Kebetulan saya juga pake TELKOMSEL, ikut mencoba siapa tahu beruntung…

  17. adit-nya niez Says:

    Apdeet!!!

Tinggalkan komentar