Nonton. Makan. Minum.

by

Hari Kamis saya ke kantor seperti biasa. Membuat artikel untuk majalah, menulis plurk, chatting, menulis lagi, plurking lagi, dll. Jam 5 teng, saya segera cabut ke Mall Kelapa Gading karena ingin bertemu dengan calon narasumber untuk artikel yang akan saya tulis.

Sesampai di Gading, saya berniat nonton. Sayangnya hampir semua film barat yang menarik sudah saya tonton, akhirnya saya mencoba menonton film Indonesia yang berjudul RASA. Film ini dibintangin oleh Christian Sugiono dan Pevita Pierce. RASA bercerita tentang Rianti (Pevita) yang memiliki penglihatan yang dapat dituangkan ke dalam lukisan. Persis seperti Isaac Mendez yang di film Heroes, mempunyai kemampuan melihat masa depan dan melukisnya dalam alam bawah sadar.

Menurut saya, film ini terinspirasi dari beberapa film yang dicoba untuk digabung menjadi satu. Sayangnya, menurut saya terlalu gado-gado dan RASA-nya tidak pas. Ah…lupakan film RASA. Melihat Christian lewat saja saya sudah senang. 😳

Lho, Tian lewat? Iyaaa, ada Christian Sugiono pas saya nonton film itu di Gading. Ternyata di sana sedang digelar acara meet n greet serta nonton bareng dengan para pemain film RASA. Wuaaaaah, gak nyangka bisa ketemu Tian xixixixi…

Setelah itu saya berkelana menuju Gading 3 untuk membeli Breadtalk. Kebetulan saya ingin pizza terbarunya. Sehabis dari Breadtalk saya menuju Starbucks untuk mencicipi diskon 50% dengan membawa mug sendiri. Yay!

Wuah, hari yang menyenangkan. Sejenak melupakan penat dalam pikiran dan bisa mengendurkan otot-otot yang tegang sehabis bekerja. 😀

4 Tanggapan to “Nonton. Makan. Minum.”

  1. cK Says:

    jadi kayak nulis diari… 😛

  2. Nazieb Says:

    Sama seperti Hari Jumat..
    Nonton, makan & minum..

    Untung ketemu @chika pas di Plangi, jadi bisa masuk bioskop.. (cozy)

  3. itikkecil Says:

    beneran… berasa baca diary abege….

  4. cK Says:

    *jambak mbak ira*

Tinggalkan Balasan

