Pemantik Laknat

by

Empat hari kemarin saya pergi ke Batam dan Singapore dalam rangka membantu kerjaan Mama. Kebetulan salah satu teman laknat menitip oleh-oleh yaitu sebuah pemantik. Konon pria yang baru meluncurkan buku ini suka mengoleksi pemantik atau korek api dari berbagai negara.

Sesampai di toko souvenir, saya mencari pemantik tersebut. Ada pemantik bertuliskan Singapore yang menjadi pilihan saya. Kemudian saya coba nyalakan. Lho, kok tidak ada apinya? Kemudian saya nyalakan lagi. Tidak terlihat juga. 😐

Saya melihat-lihat ujung pemantik, dan *dengan bodohnya* mengendus ujung pemantik sambil menyalakannya. Dan pemantik itu menyala! Otomatis hidung saya yang indah ini sedikit terkena api. Ternyata sebenarnya api dari pemantik itu menyala, tetapi apinya berwarna biru yang sangat muda sehingga tidak terlihat. Entah apa yang ada di pikiran saya sampai saya mengendus pemantik tersebut.

Huh! Oleh-oleh laknat! Hidung saya sedikit terbakar.

Iklan

40 Tanggapan to “Pemantik Laknat”

  1. edy Says:

    😆 idungnya abis dong?

  2. cK Says:

    enak aja… 👿

  3. edy Says:

    lho bukan dari plastik toh?
    kirain…

  4. Ivan Says:

    loh jadi ini bau hidung bakar? kirain sate usus..

  5. chic Says:

    eh orangnya ada di rumah saya… mau diwakilkan untuk dipentung??? 😆

  6. nikenmakki Says:

    emangnya makanannnn pake di cium segala :))..

  7. si bloon Says:

    hauhauhuahuahuahuahuhauhauhauhauhauhuahuahuahuahuahuahau
    hauhauhauhauhauhuahuahuahuahuahuahuhauhauhauhauhauhuahu
    ahuahuahuhauhauhauhauhauhauhauhuahuahuahuah

    cK
    *ngedit komen si bloon. ngerusak layout blog aja* 😈

  8. pinkparis Says:

    hehehe, cuma ujung hidung aja kan 🙂

  9. Billy Koesoemadinata Says:

    hahahahah..

    untung cuman idung yang kebakar.. lah kalo sampe ke dalem2an idung yang kebakar? 😛

  10. sigit priyono Says:

    pemantiknya bagus 😀

  11. iyank Says:

    whooo.. bener2 kreatip.. brilian! menentukan ada atau tidak adanya api dengan mengendusnya… (worship)

    *kabur sebelum disambit*

  12. det Says:

    kwakakaka… sukurnya ndak mbakar bulu hidungmu chik!

  13. rama Says:

    chika gosong dong?

  14. Koen Says:

    Yang di-screenshoot kok bukan ‘idung?

  15. antobilang Says:

    kamu kebanyakan mikirin ichanx…sih…

  16. Mada "Mahadaya" Says:

    mana idungnya???
    mana mana mana….

  17. suprie Says:

    *ngakak*

  18. Obi-Wan Says:

    idungnya kasi kecap, terus dimakan sama nasi panas. 😀

  19. jengkolholic Says:

    wah .., untung cuma hidung yang kebakar …

  20. amril Says:

    Tega banget ya itu api dari pemantik menyulut hidung Chika yang indah itu…hehehe 😀

  21. ladybugfreak Says:

    makanya!jangan cium2 sembarangan 😆 eh..endus2..

  22. Eru Says:

    *asli*

    ngakak guling2 . . .

  23. desty Says:

    hehe…ngapain juga nyium pemantik api?? cium penjualnya aja…

  24. uchie Says:

    yahhh.. coba screenshotnya idung *mlayu ke blog lain*

  25. FajarF Says:

    mana skrinsut idungnya setelah kena api ?
    😆

  26. ManusiaSuper Says:

    Kamu masokis Cin?

  27. harri Says:

    coba dihibah ke yg ngerokok

  28. fairyteeth Says:

    bagus domz chik, jadi jerawatnya langsung ilang *kaboooorrrr*

  29. ichanx Says:

    *bingung, apakah harus ngakak atau berterimakasih*

    dua-duanya aja deh…. makasih chikaaaaaaaa…..
    huahuhauahuhauhauhauahuahuhauhauahuah

  30. Nayantaka Says:

    chika jadi hidung belaaaang……!!!

  31. the hermawanov Says:

    Hoax..hoax..hoax.. nggak ada pic hidup kebakarnya.. :mrgreen:

    *masihmenunggupichidunggosong*

  32. dobelden Says:

    hahaha… bulu idung nan indahnya jd kribo dong chik 😆

  33. niez-nya adit Says:

    kamu bermaksud mencukur bulu idung gitu, mba ?? 😆

  34. itikkecil Says:

    minta ganti rugi sama ichanx Chik….

  35. potter Says:

    Untung cuman hidung, coba kalo yang kena rambutnya, hasilnya nanti kayak gimana yach???

  36. sez Says:

    iya…mana bukti idung kamu kena api-nya chik..
    heuheuheu…

    @niez
    hihihihi… ngebakar idung emang agak-agak mirip sama nge-wax ya?? hihihihi

  37. Fenty Says:

    wah hidungnya yang kebakar kok gak difoto ??

  38. Nazieb Says:

    Suka bau gasoline juga?

  39. podelz Says:

    chika apinya ngebakar bulu hidung gak? atau jangan2 kamu pake bulu hidung palsu sekarang 😛

  40. tenggeng Says:

    kan .punya indra yang laen ngape ga coba…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: