Aku Baik-baik Saja

by

Beberapa pertanyaan kerap singgah kepada saya. Entah apa yang telah saya perbuat, namun pertanyaan ini terlontar dari beberapa teman saya.

“Are you okay?”
“Kamu gapapa, khan?”
“Ada apa denganmu?”
“Is it something happen, dear?”

Dan saya hanya menjawab, “Aku baik-baik saja”

Persis seperti lagu ini… šŸ˜›

No no no, saya bukan seperti lirik lagu diatas, tapi saya memang sedang mengalami problema di beberapa babak kehidupan saya. Setiap manusia punya masalah, khan? Entah itu dalam kehidupan, pekerjaan, atau apapunlah.

But don’t worry, I’m okay. I’m not that pathetic. šŸ˜€

9 Tanggapan to “Aku Baik-baik Saja”

  1. FajarF Says:

    nyang sabar ya chik :mrgreen:

  2. cK Says:

    wakakakakakak… ini sudah bersabar kok… šŸ˜†

  3. itikkecil Says:

    aku baik baik sajaaaa……….
    *mukul gendang*
    semoga masalahnya cepet selesai Chik šŸ˜€

  4. bisaku Says:

    Berterimasihlah dengan masalah yang dirimu alami, karena itu pertandanya dirimu masih bernyawa :mrgreen:

  5. ManusiaSuper Says:

    Saya doakan apa neh?

  6. Nazieb Says:

    Iā€™m not that pathetic.

    That’s what a pathetic people said…

    *halah*

    *dipentung*

  7. pashatama Says:

    katanya banyak masalah itu bakalan bikin kita pinter…
    ni, saya juga lagi nunggu jadi pinter, hehehe…

  8. Eru Says:

    S S D D = same shit different days

    soo…….

    SHSB = Shit happens, so be it

    hihihi

  9. Tyas Says:

    Lagunya bagus…

Tinggalkan Balasan

