God Must Have Spent A Little More Time On You

by

Berdasarkan beberapa postingan yang saya baca, yaitu ini, ini dan ini, maka akhirnya dengan ringan hati saya memutuskan untuk mengikuti jejak mereka dan menuliskan post ini. ๐Ÿ˜† Langsung aja yah, saya malas basa-basi. ๐Ÿ˜›

RULES:

  1. Put Your iTunes, windows media player, winamp etc on Shuffle
  2. For each question, press the next button to get your answer.
  3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS
  4. Put any comments in brackets after the song name
  5. Tag some lucky people to spread the disease

If someone says โ€œis this okay?โ€ you say..

Let Me love You – Mario

Waduh…iya deh. Let me love you, so this is gonna be okay ahahahaha… ๐Ÿ˜†

How would you describe yourself?

Kerinduan – AB Three

*Yaiks lagu jadul. Ketahuan deh koleksinya hehe…* Hmmm…saya ini orangnya gampang kangen sama orang-orang yang saya sayangi. Kadang saya sampai meneteskan air mata hanya karena rasa rindu ingin bertemu mereka. Am I that mellow?

What do you like in a guy/girl?

Let It Be Me – The Everly Brothers

So never leave me lonely
Tell me you love me only
And that you’ll always let it be me

Kalau ada cowok (yang saya sayang) mengungkapkan ini, saya pasti suka ahahaha… ๐Ÿ˜†

How do you feel today?

Lovers in Japan / Reign of Love – Coldplay

*Aduh… ini lagu padahal jarang didengerin* Yang pasti saat ini saya merasa dicintai banyak orang *halah GR*. Thanks guys… ๐Ÿ˜€

What is your lifeโ€™s purpose?

In The Shadows – The Rasmus

I’ve been watching
I’ve been waiting
In the shadows all my time
I’ve been searching
I’ve been living
For tomorrows all my life

My life’s purpose is looking for the meaning of life… *halah*

What is your motto?

I Like The Way You Move – Bodyrocker

*ngakak dulu* ๐Ÿ˜† Intinya saya suka dengan apa yang saya lakukan. I like the way I move. Whatever it is… ๐Ÿ™„

What do your friends think of you?

Ordinary -Train

Saya cuma manusia biasa yang hidup di dunia ini. Tidak lebih… ๐Ÿ™‚

What do you think of your parents?

Better In Time – Leona Lewis

The thing is getting better when I stand beside them. I love my parents.

What do you think about very often?

That’s Why (You Go Away) – Michael Learns To Rock

Wow, kok hampir tepat ya? ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜†

What is 2 + 2?

Year Zero – 30 Seconds To Mars

Opo ki?? ๐Ÿ˜ฎ

What do you think of your best friends?

It’s Gonna Be Me – N’Sync

Baby, when you finally,
Get to love somebody
Guess what,
It’s gonna be me..

Pastinya saya adalah orang yang dicintai sahabat-sahabat saya… *GedeKepalaModeON*

What do you think of the person you like?

Close To You – The Carpenters

He should belong to me and close to me ahahaha… ๐Ÿ˜†

What is your life story?

Dicintai Tuk Disakiti – Ari

Ajiiib. No komen ah soal lagu ini. Enggak pas ahahahaha… ๐Ÿ˜† Saya ini dicintai dan disayangi. 8)

What do you want to be when you grow up?

Cresendo – Stella Quintet (OST La Corda D’Oro Primmo Passo)

Cresendo itu dalam kamus musik berarti dari lembut menjadi keras, dalam artian semakin lama saya semakin tangguh dan tak mudah goyah. Berdiri bak batu yang tahan dari semua guncangan dan hujan badai. Can I??

What do you think of when you see the person you like?

Dia Milikku – Yovie N Nuno

He’s mine! And I won’t give up on him ahahaha… ๐Ÿ˜†

What will u dance to at ur wedding?

Jatuh Cinta Itu Biasa Saja – Efek Rumah Kaca

Mungkin saya akan menari yang biasa-biasa saja juga… ๐Ÿ˜†

What will they play at your funeral?

Nine In The Afternoon -Panic At The Disco

Wew…yang keluar malah lagu ini. Padahal saya berharap lagu Helena – My Chemical Romance yang bisa mengiringi… ๐Ÿ˜†

What is your hobby/interest?

I’ve Got The World On A String – Michael Buble

String, yang berarti berhubungan dengan musik (bukan G-String lho yaaa…). Yap, hobby saya adalah memainkan musik. ๐Ÿ˜€

What is your biggest fear?

Matahariku -Agnes Monica

Wakakakak…matahari! Saya takut gosong hihihihi… ๐Ÿ˜†

What is your biggest secret?

I Got It From My Mama – Will.I.Am

Ahahahaha…karena rahasia, rasanya tak perlu diungkapkan disini…And yes, I got it from my mama… 8)

What do you think of your friends?

Jalan Cinta – Sherina

Semua memilih jalan cinta-nya masing-masing. Apapun itu…

What will you post this as?

God Must Have Spent A Little More Time On You – N’Sync

Wah kok keluar N’Sync lagi? Padahal ada Muse, My Chemical Romance, Simple Plan, Avenged Sevenfold dan masih banyak lagi di playlist saya… *ngegremeng*

Yeah, I think I should spend more time with my Creator… *nyebut…nyebut…*

Duh…jadi mengingat masa-masa mengisi bulentin board FS yang-sumpah-gak-penting itu. ๐Ÿ˜† Ada yang mau buat seperti ini? Silakan. ๐Ÿ˜€

16 Tanggapan to “God Must Have Spent A Little More Time On You”

  1. cK Says:

    iseng doank nih… abis lagi suntuk… = =!

  2. ajo Says:

    pertamax e, dikapling telus, males ๐Ÿ˜ฆ

  3. takochan Says:

    gimana sih ini maennya sebenernya? kenapa saya dapetnya lagu yg ngehe2 sih? *ngamuk sendiri*

  4. waterbomm Says:

    huahaha.. lol.. banyak nyambung dan banyak ga nyambungnya ya ๐Ÿ˜€

  5. itikkecil Says:

    dia milikku….
    dia milikku….

    sapa yang berani menyakitimu Chik?

    *asah pacul*

  6. emyou Says:

    selamat bergabung huahahhahaha…..

  7. Aji Says:

    itu diatas kan sudah ada NSYNC juga, it’s gonna be me..
    btw i love NSYNC loh.. hehehe

  8. galih Says:

    benar2 postingan bermutu *hiperbola* ๐Ÿ˜€

  9. sofianblue Says:

    menyimak, meneliti, dan menjilati.. (g_doh)

  10. Nindya Says:

    *lagi suntuk juga*

    *comot*

    Hohohoho~

  11. sherinesky Says:

    ah mau copy paste buat ditaruh di blog ku,,boleh kah mbak cika?

  12. ManusiaSuper Says:

    Sepertinya lebih dari separuh catatan di atas adalah tentang seorang laki-laki itu?? *curigation mode on*

  13. dobelden Says:

    duh sejenis tag ya inih ๐Ÿ˜€

  14. Dimas Says:

    pengen ikutan… tapi Ipodku lagunya gak mutu dan dikit banget *jedotin kepala ke dinding*

  15. Eru Says:

    * menarik kesimpulan dari post diatas *

    Po se sip ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

  16. Watching Xanadu « A Sort of Homecoming Says:

    […] Watching Xanadu Diterbitkan 20 September, 2008 Music , Random 15 Comments Tags: Bulblog, Games, Iseng, Tag Iseng nyoba mainannya anak kota ah… Dapet inspirasi dari blognya mbak-mbak ini… […]

Tinggalkan Balasan

