A True Friend…

by

Iseng browsing-browsing internet, lalu menemukan quote ini disini.

A true friend is someone who says nice things behind your back.

—anonymous

Kira-kira apakah teman-teman saya seperti itu ya?? 🙄

9 Tanggapan to “A True Friend…”

  1. Nayantaka Says:

    “A true friend is someone who says bad things about you in front of your face”
    Boleh dong aku misuh-misuh di depan hidung kamu dong chik. Tapi jangan khawatir, di belakangmu aku bilang chika itu cantik dan baik hati 😆

  2. Daniel Says:

    @Nayantaka
    lagi ngerayu chika nih…
    swit….swit…

  3. Nazieb Says:

    Kira-kira apakah teman-teman saya seperti itu ya??

    If you still have a doubt about your friends, you should ask yourself, are you a true friend of them?

    *sok bijak dan sok keminggris*

  4. ManusiaSuper Says:

    Kayanya saya ga punya temen berarti ya? *nangis di pojokan*

  5. itikkecil Says:

    saya gak tau apakah teman saya bilang yang baik-baik di belakang saya
    cause I don’t care…

  6. takochan Says:

    better they never talk about me *sombong* 😛

  7. h4rold80 Says:

    temen yg baik adalah temen yg mau berkorban demi saya, meski saya tau dia sedang dalam kesulitan. — sesimple itu aja kok 😀

  8. Eru Says:

    Temen yang baik adalah….

    hmmm ga usa ditest dan ga usa dipertanyakan,
    they know what to do for us when the time comes, if they don’t ..
    nggg.. at least u know what to do for them when the time comes

    *ngomong opo kieee*

  9. tere Says:

    temen baik itu yang slalu ngomong jujur apa adanya.. yang slalu menyemangatin kalo lg susah..

Tinggalkan Balasan

