Pengen Eee PC!!

by

Membaca postingan Diki disini, tiba-tiba membuat saya ingin mengikuti kompetisi ini karena terus terang phillip terang terus saya ingin mendapatkan notebook. Keinginan memiliki notebook sudah ada sejak jaman dulu, tapi entah kenapa sampai sekarang belum terkabulkan.


Pekerjaan saya sebagai jurnalis sebenarnya cukup menuntut untuk memiliki notebook. Namun apa daya, harga notebook sekarang cukup melambung. Belum lagi saya ingin belajar mendesain dengan menggunakan photoshop dkk, oleh karena itu tentunya cukup sulit untuk mendapatkan notebook yang qualified.

Apabila saya diberi kesempatan untuk memenangkan ASUS Eee PC tersebut, tentunya akan saya pakai untuk kerja saya sehari-hari. Apalagi saya cukup sering bepergian sehingga membutuhkan notebook untuk mempercepat dalam memberikan laporan. Yah…semoga saja saya bisa memenangkan ASUS Eee PC ini.

Selain bentuknya yang mungil dan desainnya yang bagus, tentunya Eee PC ini dapat membantu kinerja saya untuk bekerja. Bukannya memuji sih, bentuknya yang mungil mempermudah saya untuk membawa subnotebook imut itu kemana-mana.

Ah…seandainya saja saya memenangkan ASUS Eee PC…

28 Tanggapan to “Pengen Eee PC!!”

  1. cK Says:

    bisa menang ga ya? πŸ˜•

  2. Mrs.Neo Fortynine Says:

    saya tetap akan cinta sama Portege sama Mac 😎
    tak akan ke lain hati deh…

  3. antobilang Says:

    postingan tendensius dan obsesif…

  4. cK Says:

    @ siwi
    nggak cinta ama si mas? πŸ˜•

    @ antobilang
    biar.. πŸ˜›

  5. Praditya Says:

    Saya masih tetap mengidamkan mekbuk pro… πŸ˜†

  6. Abeeayangβ„’ Says:

    ya beli nyang murah dolo lah chik… πŸ˜€

  7. Payjo Says:

    Gaji saya cuman UMR 😦

  8. staff EEE PC Says:

    hubungi sayah aja deh.. ntar bisa mulus ke kursi pesakitan kemenangan
    πŸ˜†

  9. almascatie Says:

    dari pada nunggu itu mendingan minta sama arya atawa deKing aja non…. dua orang itu kan tiap hari dapet rejeki
    πŸ˜†

  10. aRuL Says:

    ta doakan yah.. semoga sukses..
    apa nih yang perlu dibantu?

  11. almascatie Says:

    hitreks

  12. almascatie Says:

    holoh arul lagi nyang salib
    *jitak2 palanya arul pake EEE CPU*
    πŸ‘Ώ

  13. cK Says:

    πŸ˜†

  14. almascatie Says:

    *tendang chika*

    chik……..chik……..chik……..chik…….. periukkkkkkchik……..chik……..chik……..chik……..
    *ngamen aja dah disini*

  15. Diki Says:

    “Bila saya memilki eeepc, akan saya gunakan untuk kepentingan bangsa dan negara. And for… World peace!” <– kayanya kita perlu nambahin statement ala kompetisi pageant bgini Chik *sambil dadah-dadah anggun* :mrgreen:

  16. marjunul Says:

    kalo buat photoshop ya gak match, asus itu cocoknya buat aplikasi office saja. ram 512m, HD hanya memory flash 4/8/16 Gb kurang..

  17. aRuL Says:

    ngakak liat almas ngak jadi hetrikz πŸ˜† πŸ˜›

  18. fauzansigma Says:

    bahwa sesungguhnya Eee PC itu idaman setiap lelaki dan perempuan..
    humm, jd dia apa dunk?:D

  19. fauzansigma Says:

    sepertinya kita harus pnya tujuan dlm retorika kemanusiaan deh, mgkin yg dilakukan mas ASus itu jg dlm rangka CSR.

  20. fauzansigma Says:

    @ almascatie:
    klo mo hetrik subuh2 aja , lbh sepi

  21. fauzansigma Says:

    serius 4 GB hardisk nya?? hihi lha wong harga jg US$199 klo ga salh

  22. fauzansigma Says:

    wua..quadtrik..ga enak sm chika, sorry menuh2in, ga enak jg sm almas..hihi

  23. rumahkayubekas Says:

    Semoga deh semoga,
    Eh tapi, doain jangan ya,
    Soalnya ntar kalo ASUS Eee PC dah punya,
    Jangan2 kalo kopdar dicuekin aja kita,

  24. tukangkopi Says:

    gw gak akan menggantikanmu sebelum dapat rejeki lagi

    *elus-elus Acer tersayang* :mrgreen:

  25. rumahkayubekas Says:

    Ngga cuma ASUS Eee PC lho!

    Liat juga ini disini,

    http://wildavy.wordpress.com/2008/01/16/macbook-air-is-on-air/
    http://leopardpro.wordpress.com/2008/01/16/macworld-2008-steve-jobs-keynote/
    http://munggur.wordpress.com/2008/01/16/siapa-mau-macbook-air/

  26. cK Says:

    duh males bales komen… πŸ™„

    @ praditya
    saya juga sih.. :mrgreen:

    @ abeeayangβ„’
    abee mau beliin? πŸ˜€

    @ payjo
    kamu udah kerja ya? bukannya masih anyak-anyakβ„’ πŸ™„

    @ almas gendeng
    maunya sih minta. tapi mereka mana mau beliin. πŸ˜†

    @ arul
    bantu doa aja rul.. πŸ˜€

    @ diki
    ini khan bukan kontes kecantikan! 😈

    @ marjunul
    hehe..saya juga kurang tau sih specnya apa aja. pokoknya ikutan aja. :mrgreen:

    @ fauzansigma
    saya belum gitu tau soal Eee PC ini. tapi iseng aja ikut. kalo dapet khan lumayan hoho! :mrgreen:

    @ rumahkayubekas
    hehehe…nggak kok kang. saya masih seneng kopdar kok. πŸ˜€

    @ tukangkopi
    dasar homok komputer! 😈

  27. Rizma Says:

    anw, itu onion headnya lucu bangeeeeeeeeeeet!!!! Ma baru liat,,

  28. cK Says:

    @ rizma
    itu udah lama lho.. πŸ˜•

Tinggalkan Balasan

